Interior ruang tamu rumah minimalis


Teman teman pasti tahu kan kalau ruang tamu pun harus memiliki desain yang menarik dengan penataan yang rapi serta nyaman untuk para tamu teman teman. Karena ruang tamu juga ruangan paling depan dalam rumah dan bisa menunjukkan karakter si pemilik rumah. Nah pada kesempatan kali ini juga akan kami sampaikan informasi berkaitan dengan Interior ruang tamu rumah minimalis. Tipe rumah paling minimalis ini butuh penataan ruang tamu yang bagus. sehingga ruangan tidak tampak terlalu sempit, tetap bagus, terkesan lebih lebar dan nyaman untuk berkumpul bersama tamu istimewa kita.

Tips menata Ruang Tamu rumah minimalis

Nah teman teman silahkan baca baca yah


1. Pewarnaan Dinding

Jika teman teman ingin memiliki ruang tamu yang nyaman, seharusnya teman teman sudah bisa memikirkan dengan baik konsep dan temanya. Jika teman teman ingin ruang tamu yang menyenangkan, mulailah untuk memilih warna cat rumah yang sesuai dengan rumah dan juga kesukaan teman teman.

Seandainya teman teman memilih warna monochrome atau warna-warna ang terang dan lembut. Misalnya warna tosca yang sekarang ini memiliki banyak peminat. Untuk ruang tamu, jika teman teman mampu memilih warna yang sesuai, maka teman teman akan mendapatkan sentuhan yang berbeda dan membuat ruang tamu menjadi lebih nyaman.

2. Aksesoris
Nah Setelah teman teman memilih warna cat yang bagus untuk ruang tamu, pilihlah beberapa aksesoris yang benar-benar sederhana, minimalis dan mini. Karena mengingat ruang tamu kita yang tidak cukup besar, sehingga hanya beberapa aksesoris kecil yang bisa diletakkan atau dipasang.
dan juga teman teman bisa memilih vas bunga, gambar atau foto yang dipasang di dinding, jam dinding atau bahkan kaca yang bisa memberikan kesan luas untuk ruang tamu teman teman. Dengan demikian penataan ruang tamu sesuai dengan apa yang Anda inginkan.
3. Penataan barang-barang
Kemudian teman teman harus cukup pandai untuk meletakkan barang-barang, misalnya tempat majalah atau koran yang ada diruang tamu, meja kursi tamu, aksesoris dan pernak-pernik yang sengaja Anda pasang didalam ruang tamu

Dengan Penataan yang rapih dan sesuai akan memberikan sentuhan yang cukup indah sehingga menambah kesan ruang tamu minimalis teman teman berbeda dari suasana ruang tamu biasanya,
4. Desain lantai
Selain memiirkan penataan, teman teman pun juga harus bisa memilih lantai yang sesuai dengan konsep ruang tamu. Seandainya teman teman telah memilih warna terang untuk ruang tamu, maka Anda harus memilih warna dan desain lantai ruang tamu yang sesuai. teman teman bisa memilih lantai dengan warna putih atau bermotif yang cukup mendukung desain ruangan tersebut.
5. Pemilihan karpet
teman teman bisa memberikan sentuhan karpet kecil jika memang letak karpet dalam ruang tamu bisa membuat ruangan tersebut semakin indah dan rapih. Tidak banyak rumah yang menggunakan karpet untuk ruang tamu mereka, dan teman teman bisa memberikan tambahan karpet ini agar corak ruang tamu Anda terlihat lebih hidup dan nyaman.

Pembuatan desain interior ruang tamu pada Interior ruang tamu rumah minimalis ini mudah, karena teman teman tak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar, cukup dengan penataan yang rajin, yang minimalis dan rapi. Jika teman teman berhasil, maka ruangan yang minimalis dan imut ini bisa menjadi ruangan favorit bagi teman teman bersama keluarga dan tamu istimewa teman teman
.

Tips Menata Aksesoris Interior ruang tamu rumah minimalis

1. Vas bunga
Sebagai pemanis ruangan, jangan lupa untuk tetap meletakkan vas bunga di tengah meja tamu teman teman. Vas bunga dengan ukuran minimalis dan warna yang cerah, menyala ini akan membuat kesan bahwa ruangan teman teman ceria, penuh warna dan terkesan sangat ramah. Oleh karena itu pilihlah vas bunga yang sederhana dengan warna bunga yang terang serta pilih bahan plastik yang tidak mudah kotor serta mudah untuk dibersihkan.
2. Cermin
Jika teman teman ingin memasang cermin dalam ruang tamu, teman teman memilih tempat khusus. Memang benar cermin berfungsi untuk membuat ruang tamu teman teman menjadi lebih besar, bisa memberikan kesan nyaman, terang, serta tamu kita bisa menikmati suasana yang hangat tersebut. Mungkin pemasangan jam dinding sudah sangat wajar dan sering kita temui dibeberapa ruang tamu. Jam dinding yang unik dan menarik bisa diletakkan di dinding dan bermanfaat untuk pengingat waktu sehingga saat harus berbincang dengan tamu pun kita bisa mengerti kapan harus menyelesaikan diskusi.
4. Lemari aksesoris
Kebanyakan orang meletakkan lemari aksesoris didalam ruang tamu, tak ada salahnya jika teman teman mencoba trik ini. Hanya aja pilih lemari yang kecil dan minimalis, Jadinya hanya aksesoris minimalis saja yang bisa diletakkan di lemari tersebut.

Naah teman teman, begitu lah penjelasan dan sharing kami tentang Interior ruang tamu rumah minimalis, semoga bermanfaat, Terimakasih yaa, jangan lupa like fanspage ny :) 

0 Response to "Interior ruang tamu rumah minimalis"

Post a Comment