Desain Kontrakan minimalis, Sederhana, Berkesan Mewah dan Elegan

Mungkin Desain kontrakan atau rumah Kos, yang sering teman teman lihat selama ini mungkin itu itu saja. Beberapa ruangan kecil seperti kamar adalah ciri khas yang paling menonjol yang dapat teman teman lihat dari rumah kontrakan. Bagi teman teman yang tinggal di perkotaan besar dengan penduduk padat dengan pendatangnya yang meliuh mungkin tidak akan asing dengan pemandangan rumah kontaran yang terlihat di sepanjang jalan mau pung gang.

Memang betul bagi para investor, perkotaan besar dengan industrinya yang semakin meningkat merupakan ladang investasi yang sangat menjanjikan. Banyaknya warga pendatang dari kota kecil yang mencari pekerjaan ke kota besar adalah salah satu alasannya. Tentunya mereka yang merupakan pendatang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman untuk di jadikan tempat istirahat setelah beraktivitas.

Bagi mereka yang belum mampu membeli rumah mewah dan besar seperti rumah di perumahan elit mungkin saja rumah kontrakan adalah satu satunya istana yang mereka miliki. Untuk itu, rumah kontarakan pun haruslah di desain dengan desain yang tidak sembarangan supaya pengontrak pun dapat menghuni kontrakanya dengan nyaman dan aman.

Oke teman teman saya akan mencoba Memberikan ide ide desain rumah kontrakan yang akan memberikan inspirasi bagi teman teman yang sedang ingin membangun rumah kontrakan sebagai usaha baru yang menjanjikan.

langsung saja!!

Contoh Desain Rumah Kontrakan yang Nyaman dan Elegan

Pada dasarnya, pengontrak rumah akan mencari kontrakan dengan lingkungan yang nyaman untuk ditunggali. Baik di lihat dari desaian rumah juga kebersihan lingkungannya. Terutama pengadaan air sebagai sumber kehidupanya, itu yang sangat penting.
Desain rumah kontrakan yang aman dan nyaman merupakan rumah kontrakan yang akan paling banyak di cari oleh para pengontrak. dan berikut ini adalah contoh desain rumah kontrakan yang nyaman serta aman untuk di tinggali :

1. Desain Rumah Kontrakan Sederhana namun berkesan Mewah





Desain rumah kontrakan sederhana adalah rumah kontrakan yang mungkin sering teman teman temui di daerah perkotaan. Desain rumah kontrakan ini sangat sederhana pada dasarnya tidak memberikan desain desain yang neko neko pada bagian bagian rumahnya. Hanya kamar kamar dengan ukuran tidak terlalu besar yang terlihat berjejer dengan rapi, meskipun ada sedikit taman kecil, tapi itu justru sangat berpengaruh trhadap calon Kontra rumah, karna mereka pikir, kontrakan ini memang betul betul asri dan nyaman.

Pada desain rumah kontrakan sederhana ini biasanya hanya 1 ruangan kamar dengan desaian yang tidak terlalu luas. Biasanya hanya memuat almari, tempat tidur dan beberpa barang yang biasanya ada di kamar. Kontrakan dengan desain ini cocok untuk anda yang hanya tinggal sendiri atau pun berdua dengan istri.

2. Desaian Rumah Kontrakan Minimalis 2 Lantai







Desain rumah kontrakan lainnya adalah kontrakan minimalis 2 lantai. Dalam desain kontrakan ini, teman teman perlu menyesuaikan lahan dengan kontrakan yang akan teman teman bangun. Nah, dengan mendesain rumah kontrakan dengan desain 2 lantai ini merupakan salah satu cara teman teman untuk meminimalis lahan dengan kamar kontrakan yang tetap banyak dan luas.

Desain depan yang terlihat mewah dan bersih akan menjadi harga jual tersendiri bagi rumah kontrakan teman teman supaya banyak pengontrak yang berminat untuk menjadi salah satu penghuni rumah kontrakan teman teman. Melengkapi fasilitas seperti wc di dalam kamar juga merupakan hal yang sangat mmenguntungkan bagi teman teman.
Dalam desain rumah kontrakann minimalis 2 lantai ini, memungkinkan teman teman untuk memiliki rumah kontrakan hingga beberapa kamar meski pun dalam lahan yang tidak terlalu luas.

3. Desaian Rumah Kontrakan Mewah



Desain rumah kontrakan mewah, biasanya di huni oleh orang orang yang memiliki tingkat ekonomi di atas rata rata. Biasanya mereka hanya singgah untuk beberapa bulan atau pun tahun di sebuah kota untuk berbagai urusan misalnya untuk bekerja atau pun anak kuliahan dengan orang tua yang memang memiliki tingkat ekonomi yang tinggi.

Dalam desain rumah kontrakan mewah ini, biasanya di desain dengan kamar yang lebih luas dari biasanya serta fasilitas kontrakan yang lebih lengkap. Fasilitas tersebut di antaranya adalah kamar mandi di dalam kamar dengan air dingin dan hangatnya, tempat tidur mewah, Ac Pendingin, serta pengadaan wifi sebagai fasilitas internetnya, agar si penyewa lebih nyaman.

Desain depannya pun akan terlihat mewah dengan pengamanan yang sangat bisa di percaya dengan adanya pos security di depannya.

Oke teman teman sekian dulu ya sharing tentang Desain Rumah Kontrakannya,
Dalam membangun rumah kontrakan. teman teman harus mengutamakan kenyamanan dan keamanan. Buat desain yang strategis antara ruangan satu dengan ruangan lainnya sehingga konsumen yang mengontrak pun dapat tinggal dengan betah dan nyaman.

Pada dasarnya desain rumah kontrakan tidak memerlukan desain yang neko neko. teman teman hanya memerlukan desaian sederhana namun nyaman dan aman untuk di Huni. Hal utama dalam rumah kontrakan adalah masalh kebersihan dan pengadaan air itu yang sangat pokok dan penting. Jika lingkungannya bersih, saluran airnya lancar maka konsumen pun akan betah tinggal dirumah kontrakan teman teman, dan tidak segan segan untuk memperpanjang sewa kontrakannya.

Jangan Lupa mampir lagi ya ke blog kita, TERIMAKASIH

0 Response to "Desain Kontrakan minimalis, Sederhana, Berkesan Mewah dan Elegan"

Post a Comment