Desain interior rumah minimalis idaman

Desain interior rumah minimalis idaman sederhana ini teman teman harus memperhatikan warna dan perabotan yang akan teman teman pilih. Nah Rumah yang kecil, mungil, minimalis, sederhana namun berasa dewasa ini banyak di sukai oleh masyarakat, khususnya untuk keluarga kecil yang memang baru memiliki anggota keluarga baru dengan jumlah yang masih sedikit. Di karenakan Desain interior rumah minimalis idaman memiliki harga yang terjangkau. Banyaknya minat pada Desain interior rumah minimalis idaman ini menginsprirasi kami untuk menulis artikel ini. Dalam menentukan desain interior untuk ruangan dalam Desain interior rumah minimalis idaman, teman teman harus memilihkan beberapa desain yang telah di sesuaikan dengan lahan yang ada. Pemilihan segala sesuatunya harus benar benar di pikirkan secara matang dan detail.
Banyaknya tips untuk memberikan efek luas pada ruangan yang tidak terlalu luas. Nah Salah satunya dengan memberikan warna warna yang cenderung cerah pada interiornya, agar interior ruangan akan lebih menarik dan berasa hidup dengan suasana yang nyaman, juga Memberikan jendela dengan ukuran besar. Selain itu, teman teman memilih perabotan besar dengan jumlah 1 saja agar meletakan banyak perabotan kecil. berikut ini teman teman bisa lihat beberapa contoh Desain interior rumah minimalis idaman.

1. Desain Interior Ruang Tamu rumah minimalis idaman


Nah ini Ruang tamu bagian yang sangat penting dalam sebuah rumah. Ruang tamu ini, berfungsi sebagai tempat menjamu tamu tamu yang datang ke rumah kita. Desain interior untuk ruang tamu sudah seharusnya di desain dengan sepenuh hati untuk hasil yang memberikan kenyamanan untuk tamu teman teman. Desain interior rumah minimalis idaman, sebaiknya teman teman memilih warna warna cerah sebagai warna dominan. Pemilihan warna ungu pastel adalah hal yang sangat tepat. Kombinasikan juga warna netral seperti putih yang bisa teman teman terapkan pada furniture seperti sofa dan meja tamu.

2. Desain interior Ruang Keluarga rumah minimalis idaman



Teman teman tentunya sebuah rumah tidak lengkap jika tanpa adanya ruang keluarga. Disinilah tempatnya anggota keluarga bercengkrama, ngobrol dll. setelah seharian sibuk dengan kegiatan masing masing. Kenyaman dan keamanan sangat perlu di perhatikan agar dapat membuat keluarga kita nyaman, didalam ruang keluarga ini. Hal ini dilakukan supaya semua anggota keluarga dapat merasa betah saat berada di dalam rumah.
Dan juga desain jendela yang lebar akan membuat ruang keluarga teman teman terlihat lebih luas dari sebenarnya. Selain itu, juga pemilihan furniture dengan warna warna yang cerah akan menjadikan ruangan teman teman semakin terlihat luas. Furniture tersebut bisa teman teman terapkan pada lukisan dengan warna cerah, karpet full colour, atau pun bisa pada bantal sofa.
untuk pemilihan warna sofa dan dinding teman teman bisa memilih warna netral atau kalem aja. Ini nanti terlihat serasi karena berpadu dengan furniture lainnya yang berwarna cenderung cerah.

3. Desain interior dapur rumah minimalis idaman




Dapur juga merupakan ruangan inti yang harus ada dalam sebuah rumah, hehe pastinya ya, kalo tidak ada dapur bagaimana mau memasak. Nah desain yang cantik serta menyenangkan akan membuat istri teman teman bersemangat untuk memasak dengan rasa yang enak. Untuk itu desain dapur juga tidak bisa di sepelekan meski pun keberadaannya berada di belakang. Teman teman dapat menjadikan dapur menjadi satu fungsi dengan ruang makan. Penerapan warna pada furniture akan membuat dapur teman teman terlihat lebih luas dari luas aslinya. Warna orange atau pun merah akan membaut dapur teman teman terlihat cantik. Juga penyimpanan perabotan dengan posisi yang strategis akan membaut dapur teman teman terlihat rafi dan tidak sempit.

4. Desain interior  Kamar utama rumah minimalis idaman


Kamar merupakan tempat membuang lelah dari semua aktifitas diluar. Di tempat ini teman teman dapat beristirahat dengan nyaman dan tenang tanpa gangguan dari siapa pun. Desain interior rumah minimalis idaman, dalam mendesainnya teman teman perlu sedikit hati hati untuk memilih perabotan yang ada di kamar. Satu tempat tidur dengan meja kecil di pinggirnya cukup membuat kamar teman teman terlihat cantikWalaupun sederhana. teman teman hanya perlu berkreativitas dalam meng kombinasi warnanya saja.
Warna warna cerah dapat teman teman terapkan pada seprai atau pun bantal bantal kecil dengan warna yang mencolok. Selain itu warna yang teman teman terapkan pada tirai jendela juga akan sangat memberikan efek cantic untuk kamr tidur teman teman.

5. Desain interior Kamar Anak rumah minimalis idaman



Kamar anak pun juga harus di perhatikan agar anak anak kita lebih nyaman dan senang di kamarnuya, kamar anak juga merupakan hal yang bisa dibilang penting untuk teman teman yang telah memiliki anak. pastinya pendidikan kemandirian terhadap anak bisa kita mulai dari memberikan kamar tidur sendiri untuk mereka. Agar mereka dapat belajar tidur sendiri serta mulai belajar tanggung jawab untuk membersihkan kamar sendiri. Dan supaya anak anak kita betah berada di kamar, desain interior yang ada pilihkan untuk kamarnya kita harus desainkan yang menarik. teman teman harus memikirkan bagaimana caranya di dalam ruangan yang sempit ini teman teman dapat merubahnya menjadi tempat istirahat yang nyaman, tempat bermain sekaligus tempat belajar yang menyenangkan untuk mereka. Pemilihan tempat tidur dengan warna ceria adalah Sesuatu hal yang sangat tepat karena warna warna cearah dapat menggambarkan kecerian anak kita. Harus Rajin memanfaatkan tempat tempat sempit sebagai tempat yang lebih berguna seperti bawah tempat tidur juga merupakan solusi yang sangat baik supaya kamar anak kita tetap nyaman dan elegan terlihatnya.
Nah teman teman terimakasih telah berkunjung ke blog kami, semoga bermanfaat ya, jangan lupa like fanspage ny. TERIMAKASIH

0 Response to "Desain interior rumah minimalis idaman"

Post a Comment