Desain Rumah Tingkat Minimalis, rumah tingkat 2 minimalis

Saat ini desain rumah tingkat minimalis banyak menjadi pilihan keluarga atau seseorng dalam mensiasati keterbatasan lahan yang menginginkan bentuk rumah yang luas. Tentu bagi anda yang mempunyai sedikit lahan untuk mendirikan sebuah rumah jangan khawatir untuk memperluas ruangan sudut tiap rumah karena dapat anda buat bertingkat dengan berbagai desain baru yang dapat memeprcantik setian sudut depan rumah.
Selain itu juga pada saat ini  desain rumah minimalis satu tingakat ataupun dua tingkat sedang menjadi trending topik yang sedang buming, mungkin karna banyak yang berminat untuk membangun rumah minimalis dua tingkat, dimana desain yang memiliki lekukan setiap sudut yang modern, elegan dan minimalis pada setiap bangunan.
Keunggulan lainnya juga bisa teman dapat dari pembuatan rumah bertingkat adalah dapat juga memkasimalkan lahan yang sempit juga lebih terlihat mewah juga elegan dan pastinya lebih luas. Juga selain itu jika teman menginginkan halaman yang luas, dapat juga teman teman maksimalkan dengan membuat taman didepan rumah tanpa bingung kekurangan lahan dengan model yang simpel namun elegan, jadi teman teman juga dapat membuat taman hidup diluar ruangan lantai dua. Bisa ? kenapa tidak? Justru dengan desain seperti ini akan lebih mempercantikrumah teman teman, berbeda dengan yang lain.

Desain Interior Rumah Tingkat dua Minimalis

Desain Interior Rumah Tingkat
Desain interior rumah minimalis pada setiap type memiliki perbedaan yang bisa dibilang cukup jauh, contohnya saja untuk desain rumah minimlalis bertingkat type 36 teman teman tidak diperuntukan dalam menempatkan serta meletakan berbagai furniture di dalam rumah karena hal ini tentu saja hanya dapat membuat rumah teman terlihat lebih sesak, berbeda dengan rumah tingkat type 45 yakni teman teman lebih leluasa untuk dalam menempatkan berabgai benda so type 45 ini memiliki cukup ruang yang bisa dibiang lebih luas dari pada type rumah tingkat 36. Namun meski begitu tentu teman teman tidak usah khawatir, Karena pada kenyataanya teman teman memiliki dua ruang tingkat rumah dalam satu lahan. keren kan :)
Seperti yang teman teman lihat pada gambar diatas tentu setiap rumah bertingkat akan memiliki satu buah tangga dengan berbagai desain dan bentuk yang berbeda. Tentu saja pemilihan tangga yang tepat dapat mempercantik serta memperunik bentuk dari runagan interior rumah.
Fungi tangga bukan hanya sebgai penghubung antara lantai satu ke lantai selanjutnya, namun juga kamu dapat memanfaatkan tangga sebagai media hias dalam mempercantik rumah, teman teman dapat membubuhkan berbagai hiasan serta sebagai media dalam menyimpan apa saja yang menurut anda cocok untuk diletakan pada tangga.
Nah seiring dengan berkemabnagnya zaman model tangga dalam rumahpun semaki beragam dapat anda terapkan, salah satunya berikut desain tangga didalam rumah minimalis :
Desain Interior Rumah Minimalis
Desain Interior Rumah Tingkat Minimalis
Interior Rumah Tingkat Minimalis
Ketiga desain tangga diatas mungkin dapat menjadi pilihan solusi teman teman untuk memilih seperti apa jenis tangga yang cocok untuk teman teman pakai. Ketiga jenis tangga diataspun bukankah terlihat lebih simpel, elegan dan menarik bukan? So dengan paduan warnanya yang lebih natura membuat aura rumah teman teman terlihat lebih klaisk.
Untuk desain interior lainnya pada lantai 1 teman teman dapat mengisi ruangannya dengan dua kamar tidur, 1 ruang dapur, 1 ruang tamu, dan juga 2 buah wc untuk desain tingkat 1, sedangkan pada tingkat dua anda dapat mengisinya dengan satu buah kamar, ruang santai, dan satu buah wc.
Untuk kenyamanan yang lebih kuat anda dapat membuat desain tanpa ada halangan dinding yang menyelat tiap ruangan. Sebagai contoh yakni dalam pembuatan dapur dan ruang kelaurga dapat teman teman buat dengan tanpa pembatas ruangan Sebagai tambahan dapat teman teman
form rumah dengan posisi yang cukup tinggi, hal ini tentu saja bertujuan untuk menimbulkan kesan ruangan yang terlihat lebih mewah dan luas.

daan setelahteman teman memahami seperti apa desain interior rumah tingkat minimalis kini bagaimana rupa dari bagaian depan rumah minimalis bertingkat?

Desain Eksterior Rumah Tingkat Minimalis

Desain eksterior didalam sebuah rumah memang menjadi sorotan setiap orang yang melihatnya, karena tentu saja kesan pertama yang akan mereka lihat dari sebuah rumah adalah desain tampak depannya terlebih dahulu.
Nah maka dari itu desain eksterior setiap rumah perlu anda perhatiakan dari mulai segi desain, penempatan berbagai furniture hiasan, serta kombinasi warna yang harus selaras dan serasi agar menimbulkan kesan yang mewah dan terlihat elegan.

Untuk desain rumah minimalis ini sendiri pemilihan dalam setiap warnanya lebih menekankan pada warna-warna yang lebih natural, juga dibubuhi tidak lebih dari dua warna, hal ini tentu saja akan membuat rumah anda terlihat lebih sederhana, elegan dan juga lebih menawan.
Seperti apa gambarnya, berikut dibawah ini mengenai desain eksterior rumah tingkat minimalis
desain rumah tingkat minimalis
desain rumah tingkat

rumah tingkat minimalis


Untuk memperindah setiap sudut halaman rumah yang tampak pada bagian depan maka dapat teman teman buat halaman yang dapat teman teman tanam berabagi tanaman tanaman hias dengan satu buah pohon palem yang dapat memperindah sudut halam depan teman teman


Cukup Sekian ya teman teman, Terimakasih sudah berkunjung ke Blog saya :)
Salam Elegan dari saya :)

0 Response to "Desain Rumah Tingkat Minimalis, rumah tingkat 2 minimalis"

Post a Comment